Senin, 07 Juli 2014

Perkenalan

Selamat pagi,siang,sore, malam semuanya teman baru saya yang sudah bergabung dan di terima di Universitas Muhammadiyah Malang, Congratulation !
Nama saya Sila Octorina anak ke 3 dari 3 bersaudara. Lahir di pasuruan, 01 Oktober 1996. Asal dari Prigen-Pasuruan merantau ke Malang demi cari ilmu di kampus idaman. Alhamdulillah orang tua masih bisa dan sanggup membiayai ke 3 anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lwbih tinggi lagi meskipun orang tua terutama Papa hanya seorang pekerja pabrik rokok. Dan kebetulan kakak pertama saya adalah lulusan Sarjana Psikologi '19 di UMM, dan kakak kedua saya sedang menjalankan tugasnya yaitu KKN, nah kakak yang satu ini ada pada FPP Agribisnis UMM. Dan pastinya saya juga di UMM masih MaBa di Fakultas Ilmu Hukum. Yaa, semoga aja bisa lulus S1 nantinya dengan IP cumloud, Aamiin.
Cukup itu dulu ya perkanalan dari saya, Salam Kenal Semuanyaaaaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar