Senin, 07 Juli 2014

Daerah (Budaya,Makanan,Ciri Khas)





Selamat pagi, liat sunrise dulu ya biar mata kalian seger. Kebetulan sih  ngerjain tugasnya di pagi hari jadinya saya ucapin selamat pagi ke kalian yang pada baca :D 
 Perkenalan udah dong pastinya di postingan sebelumnya dan didalam postingan tersebut tertera dimana saya tinggal yaitu di Prigen,Pasuruan pastinya di Jawa dong ya tepatnya Jawa Timur. Oke, sedikit bercerita tentang daerah asal saya. Sebenarnya sih di daerah saya tidak ada budaya,makanan ataupun ciri khas. Yang ada adalah kebudayaan di pulau jawa, di pulau jawa ini banyak banget kebudayaan contohnya Tari Remo,Reog,Bantengan dll. Setau saya itu semua udah di terapkan kepada kita semua remaja-remaja penerus kebudayaan bangsa. Pasti yang pada di Jawa udah tau itu semua kan? Jangan sampe gak tau ya :P
Begitupun dengan makanan dan cirikhas. Gak panjang-panjang ceritanya kalau kalian browsing di internet pasti tertera semua cirikhas orang jawa gimana, makanan gimana?. Yaa dominan sih sama semua semacam Pecel,Lodeh, dll.
Sekian, thanks for read guys... bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar